Sabtu, 20 Mei 2017

cara membuat miniatur kapal dari kayu

Tags

Membuat miniatur kapal dari kayu 

Kerajinan Tangan Miniatur Kapal Dari Kayu

Oke, langsung saja mengenai bahan dan cara membuat kerajinan tangan miniatur kapal dari  kayu ini langsung simak informasi lengkapnya di bawah ini!
Cara Membuat Kerajinan Tangan Miniatur Kapal Dari Kayu
Kira – kira seperti apa cara tepat dan lengkap dalam membuat kerajinan tangan miniatur kapal dari bahan kayu? Berikut informasi lengkapnya untuk Anda!
  • Pertama – tama Anda buat dulu kerangka dasarnya. Anda bisa lihat beberapa inspirasi gambar pesawat atau juga bisa membuat kerangka dasar dengan kreasi lain misalnya dengan Anda tambahkan panjang atau lebarnya pada volume kapal.
  • Jika memang Anda membuat miniatur kapal dari bahan kayu, ada baiknya Anda rendam kayunya lebih dulu. Hal ini memberikan fungsi untuk melenturkan dari serat kayu sehingga nantinya kayu ini lebih mudah Anda bentuk sesuai keinginan.
  • Dan sekarang Anda beri dinding kapal dengan cara di lem. Upayakan Anda beri lem dengan hati – hati untuk memberikan hasil yang rapi dan bagus.
  • Kemudian selanjutnya Anda bisa mengamplas setiap sudut dari kapal dan ini hanya untuk ditujukan memperhalus dan juga membuat kapal Anda jadi lebih indah looknya.
  • Kemudian Anda bisa beri hiasan sehingga nantinya kapal Anda tidak akan terlihat polos. Caranya yaitu dengan Anda buat lubang pada bagian pinggir dari kapal.
  • Supaya kapal Anda lebih cantik, Anda bisa beri warna yang menarik dan kemudian yang terakhir silahkan Anda lengkapi bagian lain seperti bagian layar, tali dan juga tiang layarnya.
Demikian sedikit informasi inspiratif yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda.selamat mencoba dan mengamplikasikannya kembali sesuai dengan keinginan anda .
sumber : http://www.kerajinanseni.com/cara-membuat-kerajinan-tangan-miniatur-kapal-kayu/
Tanggal : 21 mei 2017 
Jam : 12.54 


EmoticonEmoticon